Tuesday, January 1, 2008

KAMAL HIJAU

KAMAL HIJAU

Kamal Hijau adalah nama dari sebuah kegiatan masyarakat Kecil yang mencoba mengelola sesuatu yang sudah dibuang dam menurut orang lain sudah tidak berguna menjadi suatu product yang bermaanfaat untuk membantu Proses kerja bidang pertanian, dan pastinya Ramah Lingkungan loh.... karena bahan yang digunakan adalah bahan yang dapat diuraikan atau Organik. sehingga dapat membantu mengurangi efek pemanasan Global pada BUMI tercinta ini.

Kamal Hijau dikelola Oleh NY,Nuryazida sebagai penanggung jawab dan penemu Product ini. beliau adalah seorang Ibu Rumah Tangga yang senang melakukan Exsperimen terhadap sesuatu yang baru. Banyak Expansi kegiatan yang telah Beliau lakukan mulai dari kerajinan tangan, pembudidayaan tanaman, dan yang paling muthair adalah yang akan di bahas pada blog ini.

Kendati banyak hal yang beliau belum mengerti tentang apa dan bagai mana produt ini, tapi beliau yang secara Otodidak terus melakukan penelitiannya... dan pada ahirnya banyak lembaga yang tertarik akan hasil yang beliau kerjakan, semisal Sudin Pertanian Jakarta barat, yayasan bidang pertanian dan PT,Angkasapura II yang bersedia memberikan pelatihan dan modal kerja. kini terbuka sedikit jalan untuk Beliau agar bisa mengembangkan apa yang sedang dugelutinya.

dukungan para pembaca Blog ini untuk membantu memberi saran dan kritik juga mempromosikan Product ini kepada masyarakat Umum. Kami ucapkan tak terhingga terimakasih.

wasalam

1 comment:

wicak petanitangguh said...

ide kreatif menggugah minat